!!!!????

•January 10, 2009 • 1 Comment

Nah, inilah tempat dimana aQ ditempa jadi manusia yang sebenar2nya…hehehe…berarti belum jadi manusia kayaknya, ditempat ini lah banyak kisah yang macem2 ada sedih, ada seneng, ada bosen, dan ada yang lain2nya

Emang aneh ya diakhir tahun ini malah dapet banyak kalimat2 yang aneh2, dari hasil temuan aQ diberbagai tempat di jalan, di kampus, di kos…

katanya belum ada kata terlambat untuk berubah(kita lihat ja), Yang namanya ”Cinta” kalo judulnya pahit, tinggal yakin kalo akan ada waktu yang tepat untuk merubahnya jadi indah,tapi kebanyakan pahitnya dari pada manezz, (kurang gula kali)..berjuang mengejar ”mimpi yang sebenar2nya”indah sangat..

Itu merupakan sepenggal kalimat yang selalu teringat dan kuingat, jadi soundtrack nya akhir tahun 2008 ini




memoriQ

•January 6, 2009 • Leave a Comment

Shit…!!!

rutukku dalam hati.Kenapa lagi inis sich??? Aku menarik napas dalam-dalam dan menghelanya dengan perlahan. Ini lagu yang paling tidang ingin aku dengar, apalagi saat sekarang ini. Saat dimana aku tidak bisa melakukan apa-apa kecuali berbaring diatas ranjang dan mengistiahatkan badanku….

aku sedih…kesel.. marah pada diri sendiri….

kampuzQ

•January 6, 2009 • 2 Comments

Setelah aku berusaha untuk mengevaluasi diri dari taun2 lalu atas apa
yang aku alami slama ini, aku tertarik dg kisah persahabatan &
cinta. 3 moment yg aku anggap kena’ bgt dg tema kisah tadi telah aku
lalui dan hasilnya sangat tidak aku inginkan ato lebih tepatnya not good ending gitu.

Moment1…
dl banget masa skul dulu aq sangat nganggep sahabat adalah sgalanya secara tiap harinya slalu dg temen-temen.
Jadilah aku menghargai bgt yg namanya persahabatan dimana kita susah & senang bersama-sama. Untuk urusan cinta pada saat itu tidak terlalu dominan karena aku lebih enjoy dg berteman ato bersahabat. Continue reading ‘kampuzQ’